Wednesday, June 23, 2010

first post :3

assalamulaikum wr wb
oke, gua tau gua telat banget baru punya blog hari gini -.- tapi seengganya daripada ga punya yah~ sebelumnya gua minta maaf kalau ntar postingan dalam blog ini ga mutu atau gimana lah, tapi yah sesuai judulnya "sukasuka" yah jadi sukasuka gua lah mau bikin begimana dan ngeposting apa. kalo ada yang mau protes silahkan, saya terbuka untuk komentar dan segala macamnya, mau lemparin gua bata juga boleh, tapi cendol lebih diterima *kaskustyle . sebelum anda yang baca postingan pertama gua yang ga penting ini modar kebosenan yah kita akhiri aja ya. sekian
wassalamulaikum wr wb

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete