Monday, June 28, 2010

three words

I LOVE YOU
AKU SAYANG KAMU
AKU CINTA KAMU
I MISS YOU

kadang kalau gua nulis kata kata itu, gua bingung buat siapa sebenernya kata kata tersebut.
buat yang dulu udah ga pantes, buat yang baru, ga ada. apa emang gua ga sayang sama siapa siapa? okeh, pengecualian buat keluarga sama temen temen gua. yang gua maksud disini itu cowo.
pantes tah gua bilang "aku sayang kamu" "i love you" dan sebagainya?
buat siapa gua ucapin itu semua? sumpah gua sendiri gatau
galau galau galau
gua bingung sama gua sendiri, apa gua masih sayang sama yang lama? gua akuin iya gua masih sayang, tapi ga pantes gua sayang sama dia, ga pantes dan gua sendiri gamau sayang sama dia lagi. dia nya udah sayang orang lain, so what? ngapain gua sayang sama orang yang ga sayang gua?
tapi gua belum nemu orang yang bisa gua sayang kayak dia lagi, mungkin kah gua nemu orang yang bener bener gua sayang dan bener bener sayang gua? gua harap iya. amiin YA ALLAH
gua harap gua secepatnya lupa sama dia, dan nemu orang yang bener bener gua sayang dan bener bener sayang sama gua, setia, dan ga bakal saling ngecewain. amiin

No comments:

Post a Comment