Sunday, July 25, 2010

24th july

kemaren sabtu gua , rama, nadya, imam, ayumi, sama ajeng ke elos, itu sebenernya hampir gajelas siapa aja yang ikut, untungnya jadi. tadinya kita mau nonton inception, tapi gajadi soalnya ajeng telaat, gara gara hari sabtu. ankhirnya kita beli tiket sorcerer's apprentice itu pun kita ngambilnya jam kedua jam 14.10 alhasil kita harus nunggu 1 setengah jam.
1 stengah jam itu kita abisin di foodcourt, kita ngobrol macem macem, yang ganyambung akhirnya jadi nyambung, dan akhirnya ada yang beli makanan. haha. makanan udah abis semua, tapi film masih lama, ujungnya gua nyampurin sisa burger rama imam sama saos hokben si mangkok corn soup gua, yang lain juga ikutan masukin sterofoam, tissue,air, kertas, nasi, dan segala macem foila inilah hasilnya

oke itu gila, sudah ya cukup, hahaha. oh terus abis itu si meuth dateng, sama bonyok nya sih, jadi ga ikut kita. udah mau deket jam 2 tuh, yaudah kita masuk 21, gua sama rama beli popcorn medium sesuai janji. haha. pas studio 1 dibuka, kita masuk dan gua duduk di sit 14E, rama 13E, ajeng 15E, ayumi 16E, nadya 17E dan imam 18E . mulailah film sorcerer's apprentice filmnya seru walaupun endingnya agak anti klimaks, dan sampe film selesai popcorn gua sma rama ga abis gara gara kita terlalu berhemat makannya hahahaha. abis film selesai, nadya sama ayumi pulang duluan, tingga gua, rama imam, sama ajeng. gua rama sama ajeng nemenin imam beli susu buat adenya, sumpah si imam kayak suami yang disuruh istrinya beli susu gara gara susu di rumah abis, terus anaknya nangis nangis, gua ngebayangin mukanya si nadya lagi gendong anaknya yang lagi nangis wkwkwk. yah yang jelas di matahari gua rama ajeng bercanda gajelas, sampe ngomongin kon*dom -___- parah haha. udah deh abis si imam beli susu, gua ajeng sama rama balik meninggalkan imam yang nunggu nyokapnya jemput
the end :p
yang jelas kemaren itu seru!


No comments:

Post a Comment