Friday, July 23, 2010

cewe

karena post sebelumnya tentang cowo, kali ini tentang tabiat cewe di mata temen temen cowo gue ya hehe. sebenernya gajauh beda sih, intinya mah mirip mirip hehehe
dalemnya pas jadian, yah cewe tuh suka ngeceng cowo lain saat ia udah punya pacar, atau ngga bilang cowo lain ganteng blak blakan, padahal cowo nya setia ga pernah ngoray, gue tau itu dalem banget -.- kedua, cewe itu parnoaan dan sensitif, kesannya jadi cemburuan dan over protektif banget, sedikit dikit bilang nyesek, cemburu dll dan itu sebenernya tergantung cowonya, bisa bikin merasa bersalah, bisa juga malah emosi -.-

kecengan, cewe itu suka banyak ngeceng cowo, tapi juga banyak dikecengin cowo, jadi kalau ada cowo yang bukan salah satu dari cowo itu deketin suka dalem, karena cewe suka ladenin cowo lain, -___- udah gitu misalnya ditembak, terus diterima, ternyata orang yang lebih dia harepin suka sama dia, dia bakal susah banget lupain cowo yang 'lebih ' itu -.- alhasil hubungan dengan pacarnya jadi belibet~ cewe juga sering nganggep enteng cowo karena dia nganggep cowo itu punya hati kuat, padahal menurut gue cowo juga bisa sakit hati, parah ya cewe (padahal gua juga cewe)

ex, penyebab utama cewe megatin ada dua, kalau ga cowonya yang ngoray, cewenya yang ngoray hahahaha (alhamdulillah gua mah yang pertama-.-) dan cewe tuh suka ngasih harkos ke cowo ex nya, bego ya -.- cewe juga sering jelekjelekin ex nya, yah walaupun sekedar buat lupain sakit hati. nah, kalau soal dia yang ngoray, yang gua benci mereka tuh anggep rasa sayang cowo mereka itu apa? kayaknya gampang banget gitu suka sama cowo lain padahal pacarnya udah baik banget ! gua suka kesel banget denger cewe ngoray! ga boong deh gua, makanya gua gapernah tertarik buat jadi orayan atau ngoray, karena gua tau itu sakit udahannya -___-



nah impas kan, gua buka tabiat buruk cewe, dan gua tegasin juga ini bukan tentang gua, yang ini bedasarkan apa yang gua liat, apa yang gua tau, dan apa yang gu dnger dari temen temen gua terutama cowo, cewe juga ada loh~ yah buat cewe yang ngerasa, tolong perbaiki sifatnya yah, gua doain yang punya pacar langgeng, yang lagi ngeceng atau baru pegat cepet nemu yang terbaik . amiiiin

2 comments: