Tuesday, July 20, 2010

cowo

belakangan gua sering denger cerita orang tentang cowo, pacarnya lah, kecengannya lah, ex nya lah. dan semuanya hampir 85% jelek semua
mulai dari tentang pacar, pacarnya ga nge sms selama berminggu minggu, nyuekin dia, ga dalem apa digituin? ternyata deket sama cewe lain. nyesek lah jadi cewenya
cowonya ngoray, oh my god, tolong jangan terjadi lagi sama gua, dalem parah diorayin teh .. dll

terus kecengan, ini rank ternyesek kedua kalau kata gua, pertama pas kita mulai ngcengin dan dianggep sama dia, ternyata dia malah suka sama cewe lain, malah deketin cewe lain, apalagi padahal si cowo tau si cewe suka sama dia. itu nyesek ga boong, jadi kayak kita cuman pemanasan awal dia, abis itu dibuang aja abis dia udah punya kecengan lain, dibuang, lu kira rasa sayang cewe ke cowo itu sampah apa? tau ga lu rasanya dibuang? apa mungkin cowo gapernah rasain .

lalu yang kata gua paling nyesek itu ex, alian mantan . mantan berarti sebelumnya adalah punya cowo yang jadi pacarnya. berkali kali gua denger gini "mantan gue udah punya cewe lagi dong" oke intinya gua bingung segampang itu kah sang cowo melupakan janji janjinya kepada sang cewe pas masa masih jadian? dan membuat janji janji yang sama pada orang yang baru? semudah itukah lupa sedangkan cewe mantannya masih mikirin dia setiap malem? kalaupun jadian lagi, gue pikir mantannya gausah dibuang gitu aja kali, lu kira sampah apa abis pake langsung buang ga dipungut lagi? padahal bisa kan bina hubungan dari awal lagi sebagai teman? gaperlu kan dibuang gitu aja, lupa apa? udah mah janji janji boong semua, dicuekin lagi , nyesek eta mah, mana ada yang tahan digituin? gua aja ga tahan digituin.

yah inilah cerita yang gua denger dari sahabat sahabat gue tentang cowo, dan gue tegasin ini bukan tentang gue, ini tentang sahabat gue, tentunya gabakal gua sebut siapa. tapi ini semua ga cuman mereka yang ngerasain gua yakin, jujur gua juga ngerasain, banyak cewe yang ngerasain. jadi kalau lu cowo, tolong perbaiki sifat lo, gua gamau sahabat sahabat gua jadi korban masalah cowo. thanks for your attention ;)


No comments:

Post a Comment