Friday, July 2, 2010

draw drew drawn ! ma


Menghapus Format dari bidang pilihanmaaf gambarnya pecah -___- ini rencananya gambar anak anak MA sesuai absen, tapi yang bisa gua bikin cuma anak anak ini doaang, gakuat bikin 32 mah -.- oh ya, cuman si babeh jadi di atas gara gara hampir kelupaan satu lagi, bagi gua gambar pas abuy kegantengan paraaaaah, mau gua ubah gua udah bingung lagi di apain, jadi gua biarin deh. hahaha. hehe sowreh. maaaaf banget gambarnya jelek acak aduk gajelas, maklum bikinnya malem malem dan gua udah lama ga ngegambar -_-" saya mengaharapkan cendol ya, bukan bata (?)
urutannya :
baris atas : babeh, afan, rani, tia, kiki, khansa
baris bawah : devi, delsy, abon, fesya, gifar, imam, salmaa, meuth, abuy

ps : ini gambarnya diganti yah, soalnya gambar sebelumnya pas bagian meut sama imamnya agak kepotong, yang ini udah bener. terus kalau gambarnya mau digedein buka di tab baru aja ~

2 comments:

  1. pertamax gan! haha sumpah mirip2 sal si meuth rambutnya haha, tapi imam abuy kyknya di gambar ganteng bgt -.- haha

    ReplyDelete
  2. elaaah mana cendolnya? haha. ohoho, gua ge suka banget sama rambutnya si meu. haha
    si abuy emang pas gua gambar gua mikir"kegantengan amat? -.-" tapi kalo diubah gua bingung, haha. yang si imam di gambar aslinya malah jelek lu teh, matanyaaneh sendiri, gara gara tadinya pengen gua sipitin. haha

    ReplyDelete