Friday, July 2, 2010

one day with meuuth ♥

hari ini gua janjian sama meuth, ke sekolah ngumpulin rapot abis itu ke botani, wahuuuu asiknyoooo~
pada akhirnya dengan baju merah gua yang sebenernya punya nyokap gua, gua berangkat ke sekolah sama bokap gua yang mau benerin komputer dan alhamdulillah udah bener lagi sekarang. nyampe di sekolah, gua samperin anak pasukan. meuth belum dateng yah gua carilah temen buat ngumpulin rapot dan dapet si aul. sadar surat pernyataan gua belum ada materai dan belum ada tanda tangan, gua ke bunda beli materai 6000 , karena gua jiji jilatnya, akhirnya ecy langsung ngambil materainya terus dia jilat dan langsung tempel ke surat gua, untungnya dia yang nempel, gua sih jijik kalau disuruh nempel sendiri (?) nah udah tuh gua tnda tangan, gua pagi pagi bikin tanda tangan baru looh #abaikan , tapi yang gua ganyangka di surat itu tanda tangan gua bagus #abaikanlagi , sudahlah gua kumpulin tuh rapot sama surat pernyataannya, tapi gua lupa minta keterangan ranking buat nf -___-
oke, abis itu gua nunggu meu dan jalan ke selot, di selot si meu sms gua "sal dimana? gua udah nyampe" berjalan lah gua menuju sekolah lagi, meu udah ada di depan gerbang dengan baju coklat dan rok bunga bunga, sungguh feminim *ga kayak gua*. setelah meu ngumpulin rapot sama suratnya, gua ngajak meu ke elos dulu soalnya mau beli sepatu, oke kita ke elos dan ternyata tokonya gabuka -.- yaudah gapapa gua ke food court terus ngobrol sama meut tanpa makanan apa apa di mejanya alias numpang duduk doang, lumayan puas gua cerita disitu sama meut, tengkiyu meuuuth . setelah ngobrol di elos, terpikirlah liburan ke puncak . uuuu pengeeeeen. karena gua lupa abis ini apalgi skip aja aja,gua dan meuth berangkat ke botani, di angkot sumpah ada pengamen serem banget, gatau gagap, gatau ga waras, atau autis atau apa, dia ngegenjreng ukulelenya sambil teriak teriak yang gabisa disebut teriak juga gajelas, sumpah itu serem parah, gua takut itu pengamen ga waras, ga gua kasih duit terus malah nrik narik gua maksa minta duit *oke itu parno doang* untung pengamennya turun sebelum gua turun, gaberani gua turun kalau ada dia di pintu angkotnya, hiiiy. skiiiiiip nyampelah gua dan meuth di botani, karena lapar, kaki gua sama meuth langsung menuju ke food court lagi setelah ga beli apa apa di fc elos. haha . akhirnya gua dan meu mesen nasi goreng cebanan satu piring berdua, so sweet yah kita (?) eeeh di botas ada si baon, gabunglah dia sama kita dan ngomongin puncak (y) lama lama lama ngomongin puncak, pantat gua pegel duduk , gua berdiri ngajak meut fotobox, oh my di fotonya gua item banget, ga sebanding sama si meuth yang putih nan cantik kayak putri salju -.- malu juga yah sebenernya gua. haha. alhasil foto tersebut kayak pocahontas fotobox sama snow white, oh my gua iteeem banget. karena bingung abis foto mau kemana, liat baju, ada si baon, masa si baon liat baju cewe? gamungkin ngets laah akhirnya kita ke foodcourt lagi, numpang duduk. talking about puncak again, akhirnya kepilih tuh tanggal 7-9 ke puncak (insyaAllah) tapi gua baru sadar gua sama sekali gabisa ikut, oh myyyy, shit! sampe jam 3 lebih gua meuth dan baon ngomongin puncak, bokap gua nelpon nyuruh gua pulang, nah gua pamit tuh pulang, eh si meu yang lagi sensi gara gara baca stat mxitnya si ***** juga ikut pulang, si baon juga. yah sudahlah berakhir sehari gua bersama meuth.
the end

No comments:

Post a Comment