Saturday, July 10, 2010

plus minus

eem, gua cuman mau ngebahas plus minus single dan inrelation dalam pemikiran gua aja, sekalian numpahin unek unek, hehe. check it out ~

single alias gapunya pacar -->

positif :
- ga nambahin dosa
- bebas bergaul, gabakal ada yang cemburu, kalau pun ada bukan urusan 'gue'
- pulsa awet aman sejahtera (ayey!)
- dll

negatif :
- ga ada yang merhatiin, meduliin, dan khawatirin
- hidup sepi banget kayaknya
- ga ada yang siap banget nemenin saat kita butuh seseorang
- sakit hati kalau liat cowo yang dikecengin jadian atau deket sama cewe lain
- dll

in relation alias pacaran -->
positif :
- ada yang mau nemenin kita kapan pun
- diperhatiin, dipeduliin, di khawatirin, disayang
- seneng banget kalau udah ketemu si dianya
- hari hari lu gabakal sepi karena ada dia
- dll

negatif :
- kalau bagi gua itu dosa
- sakit hat kalau cowo deket cewe lain
- sakit hati kalau sms ga dibales
- sedih ga karuan kalau pegat dan dia jadian sama cewe lain!
- dll

sebenernya dll itu masih banyak banget, tapi gua bingung mau nulis apalagi, jadi yasudahlah haha.

nah, dari pendapat gua diatas, gua makin bingung, lebih baik single apa in relation? jujur gua pengen banget disayang , diperhatiin, dikhawatirin, sama cowo, ada yang selalu setia setiap saat saat gua butuh kayak iklan rexona (?) , kangen banget masa masa kayak gitu, ga boong :( tapi sekarang gua single, dan cowo yang gua kecengin ngeceng cewe lain ternyata, oh my my heart had broken for many times . tapi dari single ini gua ngambil positifnya, dengan begini gua ga dosa, gua ga boong sama ortu, tapi diantara dua hal tersebut, banyak banget yang negbuat gua pengen punya pacar, segudang ada kali. guaberusaha buat mertahanin status ini sampe kuliah, tapi keinginan keingnan itu kayak gamau keluar dari pikiran gua, makin bingung lah gua? dan sejujurnya gua belum bisa lupain cowo itu sampe sekarang, bahkan sampe dia udah mau jadian lagi. oh someone please help meeee :(

No comments:

Post a Comment