Sunday, November 21, 2010

Thursday, November 18, 2010

18.11.10

aaaaaaaah hari ini seruuuuuuu, sekolah cuman sebentar ga ada pelajaran pula. abis itu pulangnya nonton banyakan banget kayak rombongan haji *lebe ada rama, tia, thia, aliya, nadya, adit, gifar, puji, alphar, dian, eky dan dinda, ais dan pacaranya aaah pokoknya seruuu! kita nonton apa? nonton BOO, anjir itu film to the point banget, baru menit menit awal aja udah horror, tapi ujungnya garing, dan gua bingung, sebenernya peran hantu cewe kecil yang ada di covernya itu apa? ga ada penting pentingnya siah haha. film horror gini gua nontonnya paling berani kaliii ga pake ngedip, tapi boong deng, aslinya mah jejeritan, nutup mata haha. yah yag jelas ini pertama kalinya gua nonton lagi setelah sekian lama, dan nontonnya samaaaa ... hohoho. yah pokoknya BOO patut ditonton untuk menguji adrenalin. 3 stars for BOO



music box

i'm seraching for things like this, but i dont find it yet -__-

i want this music box

Wednesday, November 17, 2010

idul adha

selamat hari raya idul adha 
10 dzulhizah 1431H :)