Thursday, July 21, 2011

MOPDB SMAN 1 BOGOR

moopdb sman 1 bogor was great!!!
nyesel banget anak smansa yang gaikutan mos, walaupun mungkin banyak tugas yang emang mos setiap sekolah pasti banyaktugas, cape ini itu, tapi semuanya ada maknanya dan maknanya udah kerasa banget sekarang :))
walaupun suara serak abis nyanyi yel yel, mata berat tidur larut tiap malem, badan cape kesana kemari, tapi semuanya ga ada sia sianya sama sekali da ada yang diseselin sama sekali.
hari terakhir ini yang paling mancaaaappps! seneng banget sampe nangis terharu! sayang nih fotonya belom ke share, tunggu tanggal mainnya aja deh haha.

hidup smansa, aku cinta smansa <3
CONGRATULATION FOR OUR GENERATION NAMED "RANTAI EMAS" ! :DDD
HIDUP SMANSA! AKU CINTA SMANSA!

1 comment:

  1. duuh jaman sma emg bener2 ga bisa dilupain :) mos walo kadang ada ngeselinnya tapi klo ga ikutan bakal nyesel krn ga ada cerita seruan sm temen2 :)

    ReplyDelete