Saturday, December 31, 2011

new days, new hopes

bisa dibilang beberapa jam lagi kita bakal ninggalin 2011, menuju tahun yang baru yaitu tahun 2012!
dulu banyak desas desus 2012 itu bakal kiamat, bla bla bla
kalau besok gua masih hidup, mungkin gua bakal ngomong sama para peramal peramal kaya gini ...
"heloooo, ini 2012, dan gua masih berdiri disini, di dunia yang masih utuh yang kalian ramalin bakal hancur di tahun 2012!", dan pergi, oke random banget -.-

yang jelas yang namanya hari baru, apalagi ini taun baru, gua punya segudang harapan, buat gua dan orang orang di sekitar gua selama setaun ke depan..
  • ga kiamat HAHAHA
  • indonesia aman tentram tanpa ada bencana besar baik dari alam, politik, maupun kejahatan lain
  • gua masih bisa hidup sama kedua orang tua gua
  • papah sama ibu sehat sehat aja, amiiiin ya Allah
  • keluarga dilancarin rezekinya, amin juga ya Allah
  • si aa cepet dapet kerja, dan sukses!
  • *** ***** ****** **** ***** :)
  • gua bisa jadi lebih rajin belajar ..
  • masuk 10 besar!
  • menang turnamen basket
  • lancar dan maju di MPK
  • ikut DBL taun depan ..
  • semua yang terbaik untuk gua dan orang orang di sekitar gua
  • jadi anak yang sholehah o:)
  • dll
  • tambahan!!! ya Allah semoga ulang taun tahun 2012 ini bisa dikenang sebagai kenangan manis yang ga terlupakan! ngarep ..
semoga harapan harapan ini terkabul cepat atau lambat (cepat lebih baik) di taun 2012 !

1 comment:

  1. kayaknya gue tau tuh yng di bintangin , cium dululah chicko :*

    ReplyDelete