Friday, December 30, 2011

must watch movies

akhir akhir ini gua lagi rajin rajinya nonton, maklum, lagi liburan tapi ga ada kerjaan ...
dan film liburan tuh banyak yang seru, please gua pengen nonton alvin and the chipmunk sekaraaaang!!

ini 2 film yang baru gua tonton



2 film itu bener bener amazing! aaaaaah pokoknya keren banget, yang belum nonton MI4 beli dvdnya aja deh, soalnya udah ga ada di studio haha.
tapi gua lebih suka sama Sherlock Holmes, sumpah it's pretty amazing unpredictable banget! seru, keren, lucu, pokoknya top banget! misalnya takut gangerti sama filmnya tenang aja, hal hal yang ribet buat dingertiin di film ini tuh dijelasin sama film ini sendiri, jadi gausah khawatir ga ngerti, itu sih menurut guaa. pokoknya harus wajib nonton! masih ada di studio ko, gabakal nyesel nontonnya, gua aja nonton 2 kali haha

No comments:

Post a Comment